Kamis, 30 Mei 2013

Review Teaser MV 2 Exo Wolf~



Kemarin MV TEASER 2 WOLF EXO keluar!
akhirnyaaaaaaaaa~~~~~~


Setelah penantian
setahun13 bulan lamanya, akhirnya exo comeback!
Penggemar EXO lg tumpengan nih. hahahahaha
para belatung sekarang sudah berubah jadi serigala jadi jadian yang menurut gue gagal. hahahaha
Teaser foto dan MV pertama sudah di rilis duluan. silakan cek http://exo-k.smtown.com atau http://exo-m.smtown.com
disini kita akan preview teaser mv 2 ini. detik demi detik di teaser mv ini. cukup melelahkan sebenarnya. tapi apa sih yang gak buat EXO x)


ahh asli gue heboh waktu temen gue sms kai nyium cewe. haha gue ga begitu ngebiasin kai sih. tapi. APA? DI MV NANTI ADA CIUM CIUM?!!!!!!!
walaupun cm pipi tapi kan tetep aja, man!!!
gue shock!
lebih parahnya lagi di teaser 2 ini, partnya si park do bi alias chanyeol cm sedetik. SEDETIK!
ini lebih parah bagi gue. LEBIH. banget. hhh
oke ini ga penting buat lo tapi penting buat gue. Banget.
hhh menurut gue mereka emang ga cocok jd serigala.
Lo pikir, mana ada serigala unyu? *lirikbaekhyun*
Tp lain cerita sama tao dan kris. mereka udah serem alami. haha ._.v
lo inget, di mv teaser yg pertama? si chan sm beberapa serigala gagal itu ketawa pas meragain gaya serigala? jelas kan? gagal!
menurut perkiraan gue, konsep mv wolf itu jadi..
persahabatan cowo cowo yang rusak garagara cewe. Cinta, sesuatu itu memang membutakan dan menyakitkan.
di bawah ini penjelasannya.
oke kita preview dari awal Teaser MV para serigala gagal itu.
di detik 00:01 formasi pohon.

dan gue masih ga ngerti. apa itu perwujudan dr pohon kehidupan di exoplanet?
trs pohon itu kemana? apa pohonnya mati gegara belatung belatung itu kelamaan di bumi terus pohonnya ga di siram siram dan akhirnya end. gitu gitu (?) *abaikan
dan fix! EXO MAMA ERA sudah berakhir. let's moving on!
di detik 0:01- 0:02 itu dance

0:02-0:03 ada kai dengan tampang menyamai serigala. tapi tetap saja mereka kan serigala gagal.

Raised by wolver (?) apa gue salah? di besarkan oleh...serigala? besar karena serigala? gue gatau.
0:02-0:05 dance lagi
0:05 muncul luhan yg megang dadanya. perkiraan gue, dia lg berusaha ngomong pake bahasa tubuh kalau "aku sakit". demi luhan ini ngasal.

0:06 dance (?) loncat loncat gatau mau ngapain--"

0:06-0:08 tiba tiba si luhan loncat dr gedung. macem kris ya di Mama. haha dan di detik ini juga ada kai yg nyium cewe. trs luhan nengok.kesannya dia liat kai nyium cewe itu padahal dia lagi di kejar gengster.



0:09 oke disini gue bingung. apa dia lg berantem? kenapa di kejar kejar? terlalu cakep sih Lu -luhan-
di detik ini jg ada kai yg megang hp kyk liat sms terus mukanya kayak ga suka gitu. -mama lagi di kantor polisi, kirim mama pulsa ya- haha

0:10 luhan nelpon entah siapa terus slidenya kai megang bajunya luhan, ngajak berantem gitu kan. dan setelahnya slide berantem.

dan di sini gue mikir, apa ini gegara kai nyium cewe itu trs luhan tau? atau kai nyulik cewe itu? tapi disini yg keliatan marah itu kai. atau juga kai punya pacar trs si luhan suka sm pacarnya? atau atau atau...
by the way, kalo gue ga salah. dia bagian berantem itu, kai lawan siapa gatau. terus baekhyun mau mukul luhan. dan sehun di tonjok entah siapa dan gi sampingnya ada chanyeol. iya ga sih? haha.
dan sepertinya, disini ada 2 kubu. M sama K, kayaknya sih. Mereka berantem kayak wolf. Serigala. Mungkin itu arti dari wolf itu sendiri. menerkam dengan kejam. ya gitu lah ya
Kalo mereka jadi wolf beneran, gue pikir mereka akan gagal sudah gagal.
-nyelip dikit-

0:11 disini gue bingung. disitu fotonya menunjukan si cewe itu, kai, luhan sm D.O lg rangkulan. temen. dan sepemikiran gue, jadi itu sebelum cinta segitiga itu ada. benar?

0:12 gue cukup ga ngerti disini. itu luhan di tengah. trs di belakangnya ada chanyeol baekhyun suho tao danlainlain. tp cm ada 10 orang sama luhan. terus 2nya?????
dilanjutkan sm muka luhan di shoot.

0:13 berantem (lagi). jelaskan ini arti dari wolf? jd macem gengster.
0:14 dance. -naega wolf naega wolf. auu-
0:15 DO??
0:16 Tao.
di lanjutkan dancenya exo m -sepertinya- dengan tao di depan, xiumin di sampingnya.
0:17 dance ber12
0:18 kris! baekhyun!
0:19-0:20 dance. mereka loncat loncat (?) di lanjutkan dengan background putih 11 member bergaya kek wolf. dan tao loncat -selalu tao-. bentar gue baru sadar, INI DALAM KOTAK JUGA???! kenapa ga hutan gitu kyk yg chanyeol blg clu wolf, hutan, gua, pohon. ini? apa gua? zzz. oke lanjut lagi. masih di detik yang sama, ada xiumin yg udah jadi kurus--"
0:21 chanyeol! duh dia karismatik banget dia duh chan aku meleleh.

oke disini chan kurang dari sedetik. KURANG. kurang banget buat gue. semoga di mvnya nanti dia lebih dari sedetik. kalo bisa sejam. amin. (lo berhentiin aja videonya, panda!)
disusul kris yg gue ga tau pasti itu megang apa. apa itu payung? lo takut ujan terus rumah lo kebanjiran? atau lo takut kekuatan lo ilang? oh ya lupa, mama era sudah selesai.



0:22 settingnya di kelas. oke ini nyambung sama teaser foto yg anak sekolahan. dan perkiraan gue lagi, cinta segitiga ini emang di sekolah. dan di lanjut ke luhan yg liatin model cewe itu. dan semakin memperkuat dugaan gue kalo ini emang cinta segitiga. luhan suka sama si cewe.

0:23 sehun dengan rambut rainbowcakenya. dan itu abis sehun siapa ya?
0:24 muncul scene dimana cewe di gandeng cowo dgn masker di kelilingin 2 motor. gue mikir lagi, apa ini si cewe di culik terus dr tadi tuh para serigala gagal mau nyelametin (?)
gue gatau sih enah sengaja apa gak, entah gue salah liat apa gak. di detik ini ada lambang exo yg pentagon.
0:24 di lanjutkan dgn suho sm chen
0:25 - 0:26 foto di banting. pecah. itu foto luhan sm kris. nah loh. ada apa dengan kris?

di lanjutkan dance berduabelas.
0:27 formasi. ending
secara keseluruhan gue pikir sih gitu.

jujur gue udah punya lagu wolf, itu gegara pegawai sm kehilangan flashdisk yg isinya full album exo. Dan entah siapa yang udah nyebarin di internet.

Pertama gue download exo wolf. Ceritanya gini.
Hr minggu kemaren, gue kan lagi ke garut pgn ke makam nenek sm kakek disana. Gue naik bis gegara bokap kerja. pas gue buka mp3take gue lg iseng cari 'EXO' terussss gue liat "exo-wolf" WHAT???!!!!! Gue shock! Tapi ga mungkin kan gue teriak di dalem bis yg rame itu? Iya kalo gue mau di bilang orang gila. Oke gue cukup nutup mulut gue pake kerudung.
Oke ini jadi bener bener ga kejutan banget! Lo pikir lo pikir!!
Oke gue udah denger lagunya.
menurut gue, lagunya ga sebagus Mama atau History. Ya pasti yg buat lagunya jg hrs bedain lagunya kan?
Kalo kata temen gue yg juga kpopers yg ngerengek rengek minta lagunya waktu gue ga sengaja mampir ke rumahnya, ini tuh biasa banget kyk lagu rookie biasa. Jauh banget dari Mama.
Tp gue pribadi, gue suka bagian 'auuu' yang bernada itu.

Ya walau lagu udah bocor tapi tetep gue masih menanti nanti mv sesungguhnya.
Liat si do bi itu loh. Haha
Kita tunggu aja deh ya..

3 komentar:

  1. tau alamat link nya gak?? yang si kai sama luhan berantem. gue pengen liat, cuma kgk dapet dapet..

    BalasHapus
  2. Cari aja di akun resmi sm town di youtube..
    Lo pantengin deh tuh. Haha

    BalasHapus
  3. Dr detik ke 0:06
    itu emang bentar banget.
    Kan udah gue bilang. Itu agak ngebingungin...

    BalasHapus